vima

Setup Menus in Admin Panel

Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Turun Harga

Samsung kabarnya akan melakukan pemotongan harga permanen terhadap ponsel keluaran baru mereka, yaitu Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Rencana ini dinyatakan oleh Samsung terkait dengan pasar penjualan smartphone yang semakin memprihatinkan. Berita mengenai informasi ini muncul dua minggu sebelum Samsung akan mengumumkan kapan dirilisnya Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 edge+ di New York City.

Seperti yang dilansir dari Phonearena.com, seiring dengan laporan laba pada kuartal kedua, Samsung menyatakan bahwa mereka akan menurunkan harga dua ponsel mereka untuk mempertahankan momentum. Namun, pengumuman ini tidak disertai dengan informasi yang jelas mengenai jumlah harga yang akan dipotong dan juga strategi harga baru yang akan diterapkan, seperti berita yang dilansir oleh Korea Time.

Setelah Samsung Galaxy S5 dirilis pada tahun lalu, Samsung mendapatkan kritikan telah membuat perangkatnya dari plastik. Untuk itu Samsung menyatakan bahwa kali ini Samsung Galaxy S6 akan dibuat dari bahan dasar logam. Beberapa juga mungkin sudah kesal dengan perubahan yang dibuat oleh Samsung seperti penyegelan tutup baterai, ditiadakannya slot microSD dan juga penghapusan fitur waterproofing.

Sementara itu, disertai dengan laporan laba ini, juga dinyatakan bahwa Samsung akan merilis model ponsel yang lebih canggih (high-end) dan juga yang sederhana (low dan mid-end). Dilihat dari laporan ini, sudah dapat ditebak bahwa ponsel yang lebih canggih ini pastilah Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 edge+.

0 Responses on Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Turun Harga"

Leave a Message

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Copyright © 2010 - 2014 Jafam-ICT