vima

Setup Menus in Admin Panel

Samsung Ditetapkan Mencuri Rahasia Dagang Milik TSMC

Pengadilan di Taiwan telah memutuskan bahwa Samsung mencuri rahasia dagang dari TSMC. Tuduhan dan gugatan ini jatuh kepada Liang Mong-Song, mantan direktur senior R & D di TSMC. Pada bulan Juli 2011, Liang bergabung di divisi LSI Samsung dan diduga telah mengungkapkan rahasia dagang TSMC kepada perusahaan baru tempat ia bekerja tersebut. Menurut majalah Commonwealth Taiwan, Liang adalah alasan besar mengapa Samsung mampu mengalahkan TSMC dalam kompetisi memproduksi chip menggunakan 14nm / 16nm.

Mahkamah Agung Taiwan telah melihat bukti dari waktu ke waktu, bahwa kedua perusahaan pembuat chip, dari pembuatan 64nm hingga pembuatan chip FinFET 14nm/16nm saat ini (yang digunakan pada chipset Apple A9), Samsung dan TSMC menghasilkan chip yang sama persis. Oleh karena itu, pada Senin lalu Mahkamah telah menjatuhkan putusannya, bahwa Liang dilarang bekerja di Samsung hingga pada 31 Desember 2015.

Dilansir dari phonearena, bahwa Majalah Commonwealth menyatakan “produk masal 16nm dan 14nm chip FinFET dari kedua perusahaan tersebut tahun ini benar-benar terlihat persis. Sulit untuk mengetahui apakah produk tersebut adalah berasal dari Samsung atau TSMC jika hanya menggunakan analisis struktural “.

Pada awal bulan ini, dikabarkan bahwa Apple telah meminta kedua perusahaan, Samsung dan TSMC, untuk memotong harga pada chipset Apple A9. Samsung dikabarkan setuju dengan hal ini sebagai cara untuk membalas saingannya tersebut. Sementara TSMC tidak setuju untuk memenuhi permintaan Apple ini, dan mungkin akan menyebabkan turunnya permintaan untuk chip Apple A9.

Susan/VIMA

0 Responses on Samsung Ditetapkan Mencuri Rahasia Dagang Milik TSMC"

Leave a Message

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Copyright © 2010 - 2014 Jafam-ICT